Hazard di Antara Chelsea dan Real Madrid

London: Bintang Chelsea, Eden Hazard, kesulitan untuk menentukan masa depannya. Pemain timnas Belgia itu mengaku ingin bermain untuk Real Madrid, namun ia merasa berat untuk meninggalkan Chelsea.

Penyerang berusia 27 tahun itu merasa berhutang budi kepada The Blues karena tim London Barat itu memberikan banyak hal kepadanya. Namun ia belum mau memastikan masa depannya bersama The Roman Empire.

Baca juga: Respons Menpora atas Insiden Hijab Miftahul Jannah

“Terkadang di kepala saya, saya bangun di pagi hari, dan berpikir saya ingin hengkang. Kadang saya ingin bertahan. Ini keputusan yang sulit. Ini untuk masa depan saya. Saya 27 tahun sekarang dan akan menjadi 28 tahun pada Januari,” kata Hazard kepada Sky Sports.

“Saya menginginkan yang terbaik bagi diri saya tapi saya juga ingin yang terbaik bagi klub karena mereka telah memberikan saya segalanya. Saya tidak ingin mengatakan ‘ya saya akan meneken kontrak baru’ dan kemudian tidak terlaksana. Jadi saya akan menunggu,” tandasnya.

Sejak direkrut dari Lille pada 2012 silam, Hazard menjelma menjadi pemain kunci The Blues. Ia telah mencatatkan 310 penampilan bagi Chelsea di semua kompetisi dan mencetak 97 gol serta 78 assist. Ia juga mencicipi dua titel Liga Primer Inggris,satu gelar Liga Europa, satu trofi Piala FA, dan satu Piala Liga selama enam musim membela The Blues.

Video: Inspirasi dari Rizal Bagus Saktiyono, Peraih Perak APG 2018

(FIR)