Hazard Tepis Isu Hengkang pada Bursa Transfer Januari

London: Eden Hazard memang masih menyimpan hasrat bergabung dengan Real Madrid. Akan tetapi, gelandang Chelsea itu memastikan transfer tersebut tidak akan terjadi pada bursa transfer Januari 2019.

Kepindahan Hazard ke Madrid memang sudah santer dikabarkan sejak awal bursa transfer musim panas 2018. Namun, isu tersebut mereda setelah tidak ada satu pun kesepakatan terealisasi antara kedua pihak.

Kini, spekulasi tersebut kembali ramai. Itu terjadi setelah sang pemain angkat bicara soal keinginannya bergabung ke Madrid, beberapa hari lalu.

Baca: Daripada Mengeluh, Suporter Arema Diminta Introspeksi Diri

Hazard pun kembali menghangatkan isu tersebut. Tepatnya saat ia melakukan konferensi pers jelang pertandingan timnas Belgia kontra Swiss, Selasa 11 Oktober. Pada kesempatan itu, ia mengaku punya keinginan pindah ke La Liga Spanyol demi memenangkan Ballon d’Or.

“Itu sebabnya saya ingin pergi. Mungkin,” ujar Hazard sambil tersenyum.

Baca: Belgia dan Tottenham Kehilangan Vertonghen Hingga Desember

Ketika ditanyakan apakah kepindahan tersebut terjadi pada bursa transfer Januari 2019, Hazard secara tegas membantah. “Tentu saja tidak,” kata Hazard.

Hazard dipanggil timnas Belgia untuk menghadapi dua laga internasional dua pekan ke depan. Pertama, mereka dijadwalkan menghadapi Swiss pada lanjutan penyisihan Grup UEFA Nations League, Sabtu 13 Oktober. Selang empat hari, Belgia akan menghadapi Belanda pada laga uji coba. (Sportsmole)

Video: Raihan Spektakuler David Jacobs di Asian Para Games 2018

(ACF)